WeLcOme to My BLoG

SeKeDAr ReFreShing aJJa.. baCa'' yUk...

"MAkNa HiDUp"



Aku meminta kekuatan kepadaMu ya Allah,
Supaya aku berhasil
Aku dibuat lemah,
Supaya aku dengan rendah hati belajar untuk taat
Aku meminta kesehatan,
Supaya aku berbuat perkara-perkara yang baik
Aku diberi kerentanan,
Supaya aku berbuat perkara-perkara yang lebih baik
Aku meminta kekayaaan,
Supaya aku menjadi bahagia
Aku diberi kemiskinan,
Supaya aku menjadi bijaksana
Aku meminta kekuasaaan,
Supaya aku dipuji manusia
Aku diberi kelemahan,
Supaya aku merasakan kebutuhan akan Kamu ya Allah
Aku meminta segala sesuatu,
Agar aku menikmati hidup
Aku diberi hidup,
Supaya aku menikmati segala sesuatu
Aku tidak mendapatkan apa yang kuminta,
Tetapi segala hal yang kuharapkan
Hampir disamping diriku sendiri,
Semua doaku yang tak terucap dijawab
Aku adalah di antara semua manusia,
Yang paling diberkati secara melimpah!

Sebuah hubungan adalah sesuatu yang hidup, datang dan pergi tanpa jejak tanpa asal mula namun kita dapat merasakan kehadirannya

No comments:

Post a Comment